banner 468x60

Posesif: Adipati Dolken kepincut Atlit Loncat Indah.

banner 160x600
banner 468x60

cintafilm

doc/cintafilmindonesia

Judul film.: Posesif

DUrasi : 89 menit

Jenis Film : Drama
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Edwin
Penulis Naskah : Gina S. Noer
Produser : Muhammad Zaidy, Meike Tausrisia
Produksi : Palari Films
Pemain : Putri Marino, Adipati Dolken, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Cut Mini
Rilis : 26 Oktober 2017

Adalah salah satu film remaja yang bergenre drama romantis. Kisah cinta antara dua remaja SMA, Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino) yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Pertemuan mereka diawali ketika Lala tengah melakukan jogging dipagi hari sebelum memulai latihannya. Namun disaat bersamaan ia bertemu Yudhis yang saat itu sedang berjalan kaki.
Penasaran kan seperti apa kisah cinta mereka ? sama !!
Dan disini saya akan menceritakan kisah mereka. Tapi mungkin tidak sedetail seperti filmnya.
Lala adalah seorang atlet lompat indah. Selain seorang atlet ternyata Lala sendiri juga belum pernah terikat dalam suatu hubungan seperti pacaran. Dan Yudhis adalah murid baru yang pertama kali berhasil memikat hati seorang atlet lompat indah tersebut.
Awalnya hubungan mereka biasa-biasa saja seperti pada umumnya orang pacaran. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Yudhis yang tadinya hangat dan sederhana berubah menjadi sosok yang sangat menyebalkan. Menuntut agar Lala selalu meluangkan waktu untuk hubungan mereka. Sehingga rasa sayang yang berlebihan serta ingin melindungi membuat dia menjadi rumit dan melakukan hal-hal membahayakan.
Dan Lala yang yang merasa dunianya kini telah terbalik setelah dia memutuskan keluar dari tim lompat indahya bukan karena ayahnya yang sebagai pelatihnya maupun prestasi lompatannya yang mulai menurun. Tetapi sosok Yudhis yang Lala percaya akan selalu ada untuknya yang membuat Lala kini telah keluar dari rutinitasnya lamanya. Tidak lagi melihat birunya kolam renang dari ketinggian. Melainkan hanya tertuju pada Yudhis yaitu cinta pertama yang ia rasakan.
Akan tetapi cinta yang mereka bina tersebut tidak berjalan seperti apa yang mereka inginkan. Perlahan-lahan terjebak karena telah menghadirkan kegelapan.
Seperti apa keseruan filmnya? Kuyyy nonton full movie mulai tanggal 26 Oktober 2017 dibioskop kesayangan anda.

Note : Yang gak nonton bakal nyesel. Soalnya genre kali ini ada nuansa-nuansa psikologisnya
yang bikin kamu bisa jadi gregetan.

@eka(penulis adalah anggota "komunitas JaringanPenulis Indonesia"( JPI).

****

 

Email Autoresponder indonesia
author