banner 468x60

Wow, Bus Pariwisata Ini Disulap jadi Hotel Bintang 5!

banner 160x600
banner 468x60
wow-bus-pariwisata-ini-disulap-jadi-hotel-bintang-5-AW8IWUJfgAHOTEL bintang 5 biasanya identik dengan gedung-gedung tinggi yang menjulang di atas langit. Namun, tidak halnya dengan yang dimiliki pasangan suami istri Philip dan Susan Moiser.
 
Philip dan Susan memutuskan untuk membeli sebuah bus double decker (jenis yang sama dengan bus pariwisata yang ada di Bandung) keluaran 1960, yang dihargai Rp118 juta. Mereka kemudian menyewa jasa seorang desainer interior, untuk merombak total bagian dalam bus tersebut.
 
Dengan mengeluarkan biaya total sebesar Rp2,3 miliar, Philip dan Susan berhasil memperoleh sebuah surga baru untuk bersantai. Bus yang mereka namakan Trafalgar Square itu, mendadak berubah menjadi hotel bintang 5 yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern.
Di lantai bawah bus ini, terdapat sebuah kamar mandi dengan nuansa abu-abu yang sangat elegan dan nyaman untuk memanjakan diri. Selain itu, juga tersedia ruangan untuk bersantai yang dilengkapi oleh TV layar datar dan berbagai teknologi lainnya, seperti koneksi WiFi.
Sedangkan di dek atas, Philip dan Susan memilih untuk menempatkan kamar tidur mereka yang didominasi kain beludru berwarna merah.
 
 
Jika Anda tertarik untuk mencoba bermalam di “bus bintang 5 ini”, Anda dapat mengunjungi penginapan South Causey Inn yang terletak di Country Durham. Dan bersiaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp5 juta per malam untuk hari biasa, dan Rp6 juta per malam di saat weekend. Dilansir dari Yahoo!newzealand, Minggu (4/9/2016).

Email Autoresponder indonesia
author