banner 468x60

Simple Creative Movie Community, kumpulnya sineas muda Kreatif

banner 160x600
banner 468x60

  Jakarta,27/04/2017 : Bertempat di Gedung Perfilman Indonesia Usmar Ismail, pada taanggal 25/04/2017 berkumpul-lah sekelompok anak muda dari berbagai bidang keahlian, dari Disain Grafis,Animator, Fotografer,kameraman , web disain sampai IT bergabung mendirikan terbentuklah sebuah Komunitas Film yang di beri nama " Simple Creative Movie Community.

Anak-anak muda kreatif tersebut sepakat mengunakan nama Simple Kreatif, mereka berharap, bisa bergerak dan terus mempelajari sereta berkarya dengan mengembangkan kreatifitas mereka masing-masing, dengan belajar bersama berbagi ilmu , mereka berharap simple-simple saja, karena berbagi dan belajar adalah sebuah ibadah yang akan sangat bermanfaat bukan buat mereka pribadi, namun buat orang lain.

Simple Creative Movie Community ini terbuka secara umum buat para anak muda dan remaja yang ingin belajar film secara  bersama, mereka belajar secara outbound, dan menjadikan " Taman Suropati " di kawasan menteng yang menjadi Base-came mereka, dimana kegiatan tersebut akan mereka lakukan setiap hari minggu atau liburan, karena di hari biasa, mereka ada yang sekelah, kuliah dan bekerja.

Komunitas ini di-gawangi oleh Ganang,Alifa Mahasiswa-mahasiswi Disain Grafis, Husni menguasai bidang Animasi, Alek Mahasiswa Komunikasi, Thomas bidang IT, Adam guru Privat, Komunitas ini berharap bisa menuju sineas profesional dan turut serta memajukan perfilman Indonesia kedepan. ( BS )IMG-20170425-WA0095

Email Autoresponder indonesia
author