banner 468x60

Open Casting Film “Ciremai the Movie”.

1075 views
banner 160x600
banner 468x60

IMG-20170912-WA0022

Senin, 11/09/2017. Bertempat di Griya Majalengka jl. KH. Abdul Halim, Komunitas film Majalengka yang di gawangi oleh Nanang Sulaeman yang lebih di kenal dengan panggilan Nanink oleh komunitas film Majalengka mengadakan "Open Casting film Ciremai".
Acara tersebut yang baru pertama kali di adakan di Majalengka mendapat respon yang baik bagi masyarakat terutama remaja di Mjalengka yang ingin menjadi pemain film.

Acara yang di laksanakan pada tgl 10 September 2017, di mulai jam 10 pagi tersebut sangat menarik perhatiam.masyarakat, yang ternyata banyak remaja di majalengka dan sekitarny ingin menjadi pemain film.

OPEN casting film Ciremai adalah upaya pemcarian pemain Lokal yang di laksanakan oleh komunitas film majalengka dalam upaya mencari bakat bagi calon pemain lokal yang mempunyai bakat di bidang seni peran.
Pendaftaram open casting gratis dan sekitar 150 peserta calon pemain film yang pemula dari berbagai daerah seperti Bandung, Bekasi Cirebon, Kuningan,Indramayu juga Jakarta dan Tamggerang ikut mendaftar, bahkan hadir beberapa calon pemain yang sudah profesional. Para peserta open casting sangat antusias karena., bisa menampilkan kemampuan ber-acting di depan juri dari komunitas filmpendekmajalengka .Selanjutnya para calon yang lulus seleksi oleh juri dan panitia akan di-ikut sertakan dalam workshop film Ciremai yang akan di adakan pada tanggal 30 September 2017.

Kegiatan ini di dukung oleh Komunitas Cinta Film indonesia( KCFI) dan berbagai sponsor yang turut membantu terlaksananya acara tersebut  demi kemajuan perfilman di majalengka.

Semoga respon yang baik di acara casting film "Ciremai the movie" ini bisa menjadi sebuah awal yang baik bagi perkembangan perfilman di Majalengka. Kami sebagai panitia mengharapkan dukungan dan support dari berbagai pihak, agar rencana produksi film Ciremai the movie ini berjalan lancar dan bisa terealisasi proses produksinya;
Ucar Nanang Sulaiman sebagai ketua penyelenggara.
(bs)

IMG-20170912-WA0019

(Foto:doc/komunitasfilmmajalengka)

 

Email Autoresponder indonesia
author