banner 468x60

Aruna & Lidahnya,film tentang Kuliner & Persahabatan.

277 views
banner 160x600
banner 468x60

dok/cfi

Jakarta,31/05/2018. Bertempat di Cafe Ecology Kemang, Jakarta Selatan Kamis,31/05/2018, Palari Film mengadakan siaran pers untuk sebuah film terbarunya yang baru saja merampungkan shooting terakhirnya. Rumah Produksi yang mengarap film Posesif ini kembali siap merilis film terbarunya yang bercerita tentang Kuliner dan Persahabatan," Aruna & Lidahnya.".

Film ini juga di sutradarai oleh Edwin yang juga menggarap Film Posesif sebelumnya, skenario di percayakan di tulis oleh Titien Watimena yang di adaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak.  Kali ini Produser Meiske Taurisia dan M. Zaidy mengandeng Dian Sastro Wardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Dalam perjalanan, Aruna( Dian Satrowardoyo)  bertemua Farish ( Oka Antara)  mantan teman sekantornya dahulu yang diam-diam memantaunya. Film ini menyuguhkan  kisah persahabatan  melalui hubungan Aruna yang polos dan sederhana, Bowo ( Nicholas Saputra )  yang santai dan selalu mencoba hal baru, serta Nad ( Hannas Al Rashid ) sang petualang yang elegan. Ketiganya disatukan oleh kesukaan mereka terhadap makanan, lokasi syuting film ini dilakukan di empat kota yaitu Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang.

Film ini bergenre " Drama dengan bermacam bumbu, ;ujar Edwin, ditengah acara konferensi pers yang berlangsung di Ecology Kemang jakarta selatan tersebut, sambil melepas senyum khasnya.(BS/CFI)

 

Email Autoresponder indonesia
author