banner 468x60

Andryeaga Da Silva kunjungi Herman Felani

1365 views
banner 160x600
banner 468x60

Bandung 24/09/2016 :

dok.budisumarno

dok.budisumarno

Herman Felani sukacita di kunjungi Andryeaga Da Silva cs.
Aktor senior Herman Felani, sangat sukacita dengan kehadiran Andryega Da Silva Cs di penjara Sukamiskin ,mereka yang mengunjungi Herman Felani adalah artis dan aktor senior yang tergabung dalam organisasi Parfi.
Herman sangat terkejut dan sangat surprise dengan kehadiran rekan se-profesinya, diantara yang membesuk Herman antara lain, Tien Kadaryono, Lina Budiarti, Wati Siregar, Piet Pagau, Neny Triana, Yuzar dan anggota Parfi lainnya.
Herman Felani kelahiran di Jakarta, 17 Agustus 1956 adalah aktor Indonesia yang namanya mencuat lewat film "Mencari Cinta" pada tahun 1979, ia masuk penjara Sukamiskin tersandung kasus korupsi, majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan hukuman penjara empat tahun terhadap aktor era 1980-an tsb.
Herman menerima kedatangan Andryega ketua Parfi yang di pilih oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dimana dalam Sidang Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ke-15 di Lombok pada 28 Agustus 2016 memutuskan Aa Gatot Brajamusti sebagai Ketua Umum Parfi periode 2016-2021 dan Aspar Paturusi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), membatalkan keputusan status Ketua Umum tersebut karena Gatot Brajamusti terganjal kasus narkoba yang ditangani kepolisian.
Aspar Paturusi mengambil kebijakan menyerahkan jabatan Ketua Umum Parfi kepada Andreanus Dedy Dermawan (Andryega da Silva), hal ini di lakukan berdasarkan AD/ART (Pasal 17 dan Pasal 19) bahwa Ketua DPO dipandang perlu untuk menetapkan pengganti Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PARFI 2016 – 2021.
Herman yang pernah menjabat sebagai ketua bidang kesejahteraan artis di Parfi pada periode Yenni Rachman siap mendukung Parfi di bawah kepemimpinan Andre, Parfi mempunyai program yang bagus pada saat Yeni Rachman menjadi ketuanya, ujar Herman.
Herman Felani berharap, Andre melanjutkan program yang pernah ,di lakukan oleh Yenni Rachman, membantu kesejahteraan bagi artis senior, melaksanakan kegiatan positif, serta mengajak artis junior untuk menjadi bagian dari Parfi.
Andre mengucapkan apresiasi yang sangat dalam kepada seniornya Herman Felani, dan ia memang sudah mempersiapkan program-program tersebut, namun ada beberapa perbedaan, namun tujuannya adalah sama, memajukan Parfi, bukan hanya untuk Ketua, pengurus, namun untuk anggota lainnya, karena Parfi adalah milik bersama, milik anggota lainnya bukan milik Andryega Da Silva ;ujarnya.
Andry Cs jangan menunggu, kunjungi lokasi shooting rangkul dan ajak artis muda ikut pula berperan dan juga Herman Felani berharap, jangan sampai Parfi ini terpecah belah, mari duduk bersama bagi pihak lainnya jika masih ingin Parfi maju dan merasa memiliki Parfi; pungkas Herman Felani.(BS)

Email Autoresponder indonesia
author