banner 468x60

SMK Teknologi Denpasar jalin MOU dengan KCFI Zona Bali

banner 160x600
banner 468x60

mou

Denpasar, 21/12/2016: SMK Teknologi Nasional Denpasar merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan swasta  terkenal  yang ada di Denpasar. Lokasi sekolah tersebut terletak di Jalan Tukad Yeh Aya No. 15A Panjer Denpasar Bali,  merupakan bagian terpadu dari sistem pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) Denpasar yang mengemban misi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memahami Teknologi Informatika dan Komunikasi, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jujur, berkepribadian, dan profesional pada bidangnya.

Di dalam rangkaian acara Nobar Film " Cahaya dari Timur ; beta Maluku ' serta Deklarasi dan pengukuhan Komunitas Cinta Film Indonesia zona Bali, dilakukan kerjasama MOU antara SMK Teknas dengan KCFI Zona Bali, dalam bidang pengembangan perfilman seperti Workshop Film,berupa Seni Peran/Akting maupun Produksi Film, antara Kepala Sekolah SMK Teknas, I Made Mudarta dengan Dewa Agung Ayu Made Padriani, ketua KCFI Zona Bali,  Hadir dalam penandatangan MOU tersebut, Ketua Umum Komunitas Cinta Film Indonesia ( KCFI )  Budi Sumarno, yang sekaligus meresmikan kepengurusan KCFI Zona Bali Sabtu,17/12/2016, bertempat di Auditorium Perdiknas jalan panjer Denpasar Bali.

SMK Teknologi Nasional Denpasar, selalu memanfaatkan kemajuan Teknologi Informasi sesuai dengan ilmu dan perkembangan yang berwawasan budaya, serta memberikan kemudahan dan efektivitas dalam proses belajar.

SMK Teknologi Nasional Denpasar  melaksanakan kegiatan pada bidang jasa pendidikan dan pelatihan dibidang keahlian yang terdiri dari empat program keahlian;  Program Keahlian Teknologi Multimedia, Program Keahlian Teknologi Komputer dan Jaringan, Program Keahlian Akuntansi, Program Keahlian Administrasi Perkantoran.

 

Bidang Multimedia inilah yang mendasari dilakukan nya MOU dengan KCFI zona Bali yang tenaga ahlinya akan di support dari KCFI pusat di bidang Seni Peran , penulisan skenario, penyutradaraan, sinematografi dan managemen produksi, agar pelajar SMK Teknas bidang Multimedia bisa menambah wawasan dan bisa ikut berperan serta dalam upaya mengembangkan kreatifitas dalam bidang perfilm-an yang nantinya akan melahirkan sineas muda berbakat dari Bali.(Ricky/WW).

 

SONY DSC

dic/kcfi/jkt

Email Autoresponder indonesia
author